Budidaya Tomat dan Pertanian di Garut | Members area : Register | Sign in

Julaiho Lady Of Dream Template

CALIFORNIA - Google News kini sedang menguji fitur baru yang membolehkan pengguna untuk mengintegrasi akun Twitter mereka dengan aggregator berita Google.

Google melaporkan bahwa eksperimen tersebut ada di seksi "Friends" yang beberapa pengguna bisa melihat di bagian bawah kolom Google News. Apapbila pengguna memasukkan nama pengguna Twitter ke dalam text box dan menekan "save", sebuah daftar dari update yang berisi artikel berita dari orang-orang yang anda follow. Google mengatakan hanya artikel-artikel yang ditemukan di Google News saja yang akan ditunjukan. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (8/10/2010).

Kita harus melihat ke depannya kapan Google akan membuat fitur ini tersedia secara luas. Ujicoba ini nampaknya lumayan konsisten untuk membuat Google News menjadi lebih baik. Beberapa bulan yang lalu, Google News mulai memperkenalkan fitur "News For You", sebuah seksi yang berdasarkan pada interes spesifik dari pengguna. Saat ini situs Google News dipenuhi oleh breaking news terbaru.

Eksperimen baru Google News dengan seksi Friends juga hadir ketika konsumsi berita mulai beralih menjadi stream social-news yang lebih personal. Sebuah studi menguak bahwa 75 persen orang yang mendapat berita secara online, menerima informasi melalui e-mail yang telah di-forward atau posting-an dari situs jejaring sosial. Seperti akan sangat menarik melihat jika jejaring sosial macam Twitter terkoneksi dengan Google News.

1 comment:

JALOE said...

wah asik neh lanjutin donk

Post a Comment